Jalan Lingkar Dramaga Mulai Diratakan

oleh

Sempat menjadi kontroversi, Jalan Lingkar Dramaga (JLD) akhirnya mulai dikerjakan. Mengingat, Ruas Jalan Lingkar Dramaga adalah gerbang utama menuju ke wilayah barat daya Kabupaten Bogor.

Ketua KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar, berharap pembangunan ruas JLD selesai tepat waktu. Karena menururnya, ruas tersebut hampir gagal dikerjakan telah menuai banyak kecaman dari semua pihak.

“Dengan adanya pengerjaan Jalan Lingkar Dramaga, yang sebelumnya diinformasikan gagal lelang. Sempat membuat masyarakat Dramaga marah dan kecewa,” ujarnya

Menurut Arof, semoga ini bukti bahwa bahwa pemerintah serius dengan pembangunan JLD. Ia pun sangat berterimakasih kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor yang sudah menunjukan keseriusannya terhadap JLD.”Dibalik semua itu saya berterimakasih kepada eks Camat Dramaga Pak Baehaki dan Kepala Desa Ciherang, Dramaga dan Babakan yang solid mengawal dan memperjuangkan realisasinya pembangunan JLD,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Ciherang Suherwin mengatakan, soal jalan Lingkar Dramaga itu masih jauh dibangun. Namun adanya alat berat buldozer itu hanya awalan untuk pembangunan JLD.”Saya dapat informasi bahwa Jalan Lingkar Dramaga itu mau akan dibangun pada tahun 2018, adanya alat berat buldozer itu hanya mengawali pengerjaan yang dilakukan dari pihak UPT,” pungkasnya.

(metropolitan)