Pelaku Pembacokan Pelajar Bogor Hingga Tewas Terus Diburu

by

Polsek Gunungsindur terus memburu pelaku pembacokan Juan Gibran Harefa (16), Kamis (9/11/17) lalu. Wakapolsek Gunungsindur, AKP Akhmad Wirjo mengatakan, pelaku masih dalam pengejaran petugas.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” katanya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Minggu (12/11/2017).

Sekedar diketahui, korban Gibran dibacok orang tak dikenal sekitar pukul 18.30 WIB di Kampung Pedurenan RT 04/03, desa Pedurenan, Kecamatan Gunungsindur. Saat itu korban berboncengan dengan temannya, Gugun (16) dari arah Gunungsindur menuju Parung.

Belum sempat turun dari sepeda motor yang dikendarainya, tiba-tiba muncul dua orang pelaku dari belakang. “Salah satu orang menyabetkan senjata tajam pada bagian pinggang sebelah kanan. Pelaku langsung pergi melarilan diri ke arah Parung,” kata Akhmad.

Korban yang mengalami luka serius sempat dilarikan ke Rumah Sakit Insani Parung. Namun, dirujuk ke Rumah Sakit Dompet Dhuafa karena memiliki peralatan medis lengkap. “Tapi nyawa korban tidak tertolong,”tukasnya.

(POJOKJABAR.com)