Video Detik-Detik Sebelum Menabrak Tiang Listrik Ini Beredar Luas di Medsos

oleh

Tiang listrik tiba-tiba saja jadi trending topic di negeri ini. Tidak hanya di media massa dan dunia maya, kata tiang listrik tiba-tiba saja jadi bahan obrolan yang menarik. Sejak Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, mengalami kecelakaan, tiang listrik tiba-tiba menjelma menjadi benda seksi yang menyedot perhatian publik. Salah satunya adalah video berjudul detik-detik sebelum menabrak tiang listrik.

Sebagaimana diberitakan seluruh media massa nasional, Setnov alias Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis malam (16/11/2017). Setnov dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah mobil miliknya menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta. Kabarnya, Setnov menabrak tiang listrik saat sedang dalam perjalanan menuju salah satu stasiun TV nasional. Dari sejak inilah, tiba-tiba saja kata “tiang listrik” menjadi bahan perbincangan.

Meme dan sindiran bernada lelucon tentang tiang listrik pun tiba-tiba menjamur. Misalnya saja ungkapan yang menyatakan, “Setnov nabrak tiang listrik, tiang listriknya yang penyok”. Atau, ada juga memberi taggar pada kata “tiang listrik”, seperti umumnya ketika ada fenomena besar yang patut mendapatkan perhatian banyak orang, #savetianglistrik.

Sore tadi, Jumat (18/11/2017), tiang listrik masih saja menjadi tema yang menarik, terutama di jejaring medsos. Sebuah video berjudul “Detik-detik sebelum menabrak tiang listrik” beredar luas.

Nah, langsung saja, untuk Anda yang belum melihat video detik-detik sebelum menabrak tiang listrik ini, langsung saja saksikan. Video ini viral setelah kecelakaan yang menimpa Setnov.

(wartapriangan)