JALAN CIBITUNG-NANGOH MEMPRIHATINKAN

oleh

Infrastruktur di wilayah Kabupaten Bogor hingga kini belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bumi Tegar Beriman. Seperti di ruas Jalan Cibitung-Nangoh yang belum terrealisasi.

Salah seorang siswa SMP yang setiap hari melintas di ruas jalan tersebut, Saepuloh, mengaku bingung dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan ini. Padahal, ruas Jalan Cibitung-Nangoh merupakan akses utama menuju kantor Kecamatan Tenjolaya. “Sudah lama jalan ini rusak hingga kini belum ada peningkatan. Dulu juga ada yang jatuh akibat jalan rusak,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan warga setempat, Agus. Menurutnya, ruas Jalan Cibitung-Nangoh seperti tidak terpelihara. Walaupun pernah diaspal, tetapi tidak lama rusak lagi. Padahal, jalan ini pernah dilalui Bupati Bogor Nurhayanti. “Jalan ini ada sekitar setahun lebih rusak, namun ini belum ada tindakan dari pihak terkait. Karena jalan ini akses utama, bupati juga pernah lewat sini. Saat beliau melintas, jalan sudah rusak,” katanya. Sementara saat dikonfirmasi, Sekretaris Camat Tenjolaya Atep Sumaryo tidak memberi komentar terkait adanya ruas jalan rusak milik Kabupaten Bogor.

(Metropolitan.id)