Korban Kecelakaan, Hembuskan Napas Terakhir RSUD Leuwiliang

oleh

Jubaedi (45) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan No Pol. F-2443-LE yang bertabrakan di ruas Jalan Raya Cigudeg-Lebakwangi, tepatnya di Kampung Bubuay RT 04/06 Desa Mekarjaya Kecamatan Cigudeg, akhirnya mengembuskan napas terakhirnya setelah dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Peristiwa berawal ketika korban melaju dari arah Lebakwangi menuju arah Cigudeg, setibanya ditempat kejadian setelah melintas jalan menikung bergerak ke kanan mendahului kendaraan jenis Truk Colt Daisel. Warga Kampung Garisul Rt 02/04 Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga itu mengalami luka berat bagian kepala dan meninggal dunia di RSUD Leuwiliang.

Peristiwa yang berlangsung pada Sabtu (10/02/18) sekitar Pukul 17.30 WIB terjadi di jalan Umum Cigudeg – Lebakwangi tepatnya di Kampung Bubuay Rt 04/06 Desa Mekarjaya Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama, menerangkan pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Mio dengan No. Pol. F-2443-LE yang dikendari Jubaedi (45) warga Kampung Garirul Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga ini, tidak memiliki SIM dan STNK.

“Kondisi pengendara mengalami luka bagian kepala dan meninggal dunia di RSUD Leuwiliang, sebelum terjadi kecelakaan kondisi bagus dan STNK belum diketahui,” ujarnya.

(Metropolitan.id)