Axis Makin Agresif Ekspansi

oleh

BOGOR – Melengkapi wilayah jangkauannya di Jawa Barat, Axis memperluas jaringannya ke wilayah Cirebon dan sekitarnya. Pertumbuhan Axis merupakan komitmen Axis dalam membawa layanan komunikasi GSM dan 3G terjangkau bagi semua orang di Indonesia.

Saat peluncurannya di wilayah ini, lebih dari 3,1 juta masyarakat Cirebon dan sekitarnya akan dapat menikmati penawaran Axis yang unik dan terjangkau.

“Sejak meluncurkan layanan di Jawa Barat Maret tahun lalu, kami terus melakukan pembangunan jaringan nasional dengan sangat agresif. Sebagai salah satu pencapaiannya, hari ini, dengan gembira kami sampaikan Axis telah hadir di Cirebon,” kata Chief Marketing Officer Axis Johan Buse dalam keterangan persnya.

Lebih dari 30 kecamatan terjangkau layanan Axis. Di antaranya Kejaksan, Pekalipan, Kesambi, Harjamukti, Lemahwungkuk, Kaliwedi, Losari, Kandanghaur, Indramayu, Krangkeng, Kadipaten, Majalengka dan Sindangwangi. Kabupaten Kuningan juga akan termasuk dalam jangkauan Axis pada 22 April 2009. Cakupan ini akan terus bertambah seiring dengan pembangunan base station setiap minggunya dan memungkinkan Axis untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan GSM yang terjangkau dengan berbagai manfaat lebih.

Johan menambahkan, Axis terus merevolusi struktur tarif GSM melalui penawaran tarif yang inovatif, terjangkau, simpel dan tanpa syarat yang tersembunyi. Sebagai bagian dari penawaran menjelang ulang tahunnya yang pertama, Axis baru saja meluncurkan program panggilan ke semua operator dengan tarif paling murah, ”Gratis Nelpon berulang-ulang ke semua operator lain, 1 dapat 3”. Artinya,  setiap panggilan satu menit, pelanggan langsung dapat menikmatinya tiga menit.

Pelanggan Axis dapat menelepon siapa saja, di mana saja, kapan saja di Indonesia hanya dengan Rp300 per menit, 80 persen lebih murah dari operator lain. Satu tarif dapat dinikmati untuk panggilan ke semua operator lain, lokal, jarak jauh, selular maupun telepon tetap, sepanjang hari dan tanpa perlu melakukan registrasi. “Masyarakat Cirebon juga dapat menikmati penawaran panggilan tanpa batasan hanya Rp299 ke lebih dari 3,5 juta nomor Axis,” tambahnya.

Tidak hanya itu, kartu perdana baru Axis seharga Rp3.000 memberikan bonus 10 menit telepon dan 10 SMS ke semua nomor Axis, 1 MB akses data, pulsa perdana Rp3.000 serta berbagai bonus bulanan.

Bagi yang belum memiliki pesawat GSM, Axis menawarkan handset dengan brand Axis dan HP Axis HOKI. Harga hanya Rp249.000 per unit. HP Axis HOKI ini memberikan berbagai bonus. Setiap bulan hingga Desember 2009, pelanggan akan mendapat bonus gratis menelepon 25 menit per bulan dan 250 SMS per bulan ke semua nomor Axis, gratis pulsa Rp2.500 per bulan, serta gratis lima nada sambung menarik.(ami)