Tawuran, Siswa SMP Tewas

oleh -di lihat 64 kali

LEUWISADENG – Tawuran pelajar kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kemarin seorang siswa SMP PGRI Leuwiliang Mad Hariri tewas. Sebelumnya siswa kelas dua ini  mendapatkan perawatan medis di ruang ICU RS PMI Bogor.

Hariri tewas dengan luka serius pada kepala bagian kiri. Warga menemukan Hariri tak berdaya pada Kamis (7/4) sekitar pukul 11.00  di Kampung Posol Desa Kalong Kecamatan Leuwiliang.  “Anak saya tidak mempunyai musuh,” kata Ayah Korban, Yunus kepada Radar Bogor,  kemarin.

Dia tak merasakan firasat apapun sebelum peristiwa naas yang menimpa anaknya tersebut. “Tak ada perasaan apapun dan saya pun beraktifitas seperti biasanya,” kata Yunus.

Rasa duka serta isak tangis mengiringi pemakaman Hariri, sekitar pukul 09.00 di tempat pemakaman umum (TPU) yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Kapolsek Leuwiliang AKP Endro Sasworo masih menyelidiki peristiwa tersebut. Pihaknya memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. “Belum ada tersangka, kami  masih dalam proses penyelidikan,” tegasnya. (luc)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.