INFORMASI TRANSPORTASI KE GRIYA SALAK ENDAH 2

oleh -di lihat 124 kali
Angutan Kota (Angkot) Tumaritis

Griya Salak Endah 2 berada di wilayah Bogor Barat, untuk mencapai ke perumahan Griya Salak Endah 2 ini bisa di lalui oleh kendaraan umum ataupun pribadi. Adapun route yang kami tahu adalah sebagai berikut:

Untuk kendaraan pribadi baik mobil maupun motor. Dari arah Jakarta Timur langsung melalui jalur jalan raya Jakarta-Bogor. Dari perempatan Jalan Baru belok kanan melalui jalan baru, dari jalan baru masuk ke jalan Yasmin, dari jalan yasmin lurus ke arah bubulak (terminal bubulak), dari arah terminal bubulak ambil jalur ke Ciampea/Leuwiliang, sesudah lewat kampus IPB Dramaga ada 3 pertigaan, pertigaan Cihideung Proyek, pertigaan Babengket, pertigaan Jembatan Cinangneng. Dari pertigaan jembatan Cinangneng belok ke kiri (arah Gunung Salak). Dari pertigaan jembatan Cinangneng sekitar 2 KM ada belokan ke kanan (Gerbang Griya Salak Endah 2) bisa di tanyakan ke penduduk sekitar.

Untuk pengguna jasa angukutan umum Bis, anda bisa turun di terminal Bis Baranang Siang Bogor. dari situ anda naik kendaraan (angkutan Kota) jurusan Terminal Bis – Bubulak dengan trayek nomor 03, tapi anda harus tanyakan dulu Laladon apa bubulak. Kalau bubulak sebaiknya anda jangan naik karena tujuannya ke terminal laladon (Angkot 03 trayek resmi Terminal Bis – Bubulak, tapi trayek ini juga resmi ke Laladon, hanya tidak tercantum Terminal Bis – Laladon). Dari laladon anda naik mobil dengan tulisan TUMARITIS, turun di Gerbang Griya Salak Endah 2 (Tanyakan ke supirnya turun di Perumahan Griya Salak Endah 2)

Untuk pengguna jasa transportasi Kerata Api (KRL) dari stasiun kerata api anda jalan kaki sekitar 200 meter menuju PLN atau Sinar Matahari Dep Store. Dari situ anda naik yang ke arah Laladon (Trayek sama yaitu nomor 03). Dari laladon anda naik mobil dengan tulisan TUMARITIS, turun di Gerbang Griya Salak Endah 2 (Tanyakan ke supirnya turun di Perumahan Griya Salak Endah 2)

Informasi Tarif angkutan (sementara sebelum kenaikan):

  • Terminal Bis Baranang Siang – Laladon¬† Rp. 3.000,-
  • Stasiun Kereta Api – Laladon Rp. 2.000,-
  • Tumaritis sampai ke gerbang GSE2 Rp. 4.000,- s.d 5.000,- (Tarif resmi Rp. 4.000,- tapi kadang supir meminta lagi jadi Rp. 5.000,-)

Untuk sementara informasi ini yang kami berikan, jika belum lengkap silahkan tambahkan di komentar.

One thought on “INFORMASI TRANSPORTASI KE GRIYA SALAK ENDAH 2

  1. Terimakasih informasinya pak, kebetulan saya mau ke sana dan tidak tahu harus naik apa. Sangat berguna sekali bagi saya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.