Bursa Transfer Pemain: Jose Mourinho Bujuk Lionel Messi Main di Chelsea

oleh -di lihat 56 kali

messiBursa transfer pemain dikejutkan dengan niatan Jose Mourinho membujuk Lionel Messi main di Chelsea. Dilaporkan oleh Daily Express, musim panas ini The Blues sempat memberikan penawaran sebesar 118 juta poundsterling agar Barcelona bersedia melepas La Pulga tampil di bawah komando ‘sang musuh’ di Stamford Bridge.

Gosip ini muncul seiring dengan masuknya Cesc Fabregas ke Chelsea. Meskipun rela membayar sebagian transfernya dari Arsenal ke Barcelona, Fabregas ternyata tidak dipertahankan klub Catalan. Gelandang internasional Spanyol itu dilego ke Chelsea untuk menutupi bengkaknya biaya transfer Barca.

Jose Mourinho sendiri tidak menyangka bisa mendapatkan Fabregas. Namun faktanya kehadiran sang pengatur serangan membuat Chelsea lebih berenergi. Ia sudah mengoleksi enam assist sepanjang awal musim, lebih baik daripada pencapaian Lionel Messi.

Gosipnya, ketika Fabregas pindah ke Chelsea, Messi juga siap mengikuti sang rekan untuk hijrah dari Barcelona. Tekanan fans yang terus-menerus dihadapi Messi dianggap menjadi salah satu faktor yang membuat La Pulga berpikir untuk meninggalkan klub masa kecilnya.

Hal ini kemudian memunculkan niatan The Blues untuk sekalian saja menanyakan harga La Pulga kepada Barcelona. Namun persiapan dana sebesar 118 juta pounds akhirnya tidak berujung.

Lionel Messi sampai sekarang tetap bermain di Barca. Jose Mourinho pun batal untuk merekrut pemain yang dahulu kerap dijadikannya sebagai target perang mental ketika masih melatih Real Madrid.

(sidomi)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.