Truk Bawa Air Mineral Tabrak Tujuh Mobil

oleh -di lihat 59 kali

trukTruk bawa air mineral hilang kendali akibat rem tidak berfungsi dengan baik, sehingga menghantam tujuh mobil Jumat (26/9) . Truk baru berhenti setelah menghantam warung.

Truk tronton  bermuatan galon air mineral meluncur  di Jalan Mayjen H. E. Sukma, depan pintu masuk perumahan elit Rancamaya. Tabrakan beruntun bermula dari truk  yang melaju dalam kecepatan sekitar 40km/jam hilang kendali, saat di jalan menurun.

“Laju truk tidak dapat dikendalikan oleh sopir. Truk lalu menabraktujuh7 unit kendaraan di depannya,”kata AKP Bimo, Kasat Lantas Polres Bogor Kota. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Deni 41, supir truk yang diamankan polisi menuturkan, dirinya berupaya menghentikan laju truk di jalan menurun.Namun upayanya gagal, karena rem tidak berfungsi. Truk terus melaju hingga menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

“Saya berusaha untuk menghindari jatuhnya korban. Saya berusaha untuk tidak panik dan tetap konsentrasi dalam mengendalikan truknya tersebut, walaupun memang kenyataanya ada 7 mobil yang saya tabrak,”katanya.

Truk baru berhenti, setelah dirinya menabrakkan truk ke pintu masuk h pencucian mobil.
Aipda Mokoginta, petugas  Laka Lantas Polres Bogor Kota menuturkan, truk bermuatan air mineral melaju dari arah Cicurug menuju Jakarta.

“Tidak ada korban jiwa. Hasil sementara rem truk tidak berfungsi dengan baik. Semua kendaraan yang ditabrak truk air mineral, sudah dibawa ke bengkel. Para pemilik kendaraan memilih damai,”paarnya.

(poskota)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.