Uji Lalin Giant Dramaga Ditunda?

oleh -di lihat 111 kali

giantRencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar uji rekayasa lalulintas Giant Esktra di Jalan Raya Dramaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat diduga bakal molor. Pasalnya, salah seorang pegawai supermarket itu yang enggan dikorankan namanya menegaskan bahwa ujicoba tersebut kemungkinan diundur.

“Saya belum denger tuh kalau besok mau beroperasi dan ada uji rekayasa lalulintas, tapi yang saya tau Giant ini akan buka beroperasi pada akhir bulan nanti,” tutur pegawai Giant yang enggan namanya dikorankan.

Bahkan menurutnya, saat ini perusahaan pasar modern milik Hero Group itu masih dalam tahap mengurus izin gangguan (HO), yang baru akan selesai pada akhir bulan ini. “Setau saya saat ini sedang mengurus HO, dan baru akan selesai pada akhir bulan,” ucap sumber itu.

Terpisah, Kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor Achsin Prasetyo menegaskan bahwa rencana uji rekayasa lalulintas di Giant Ekstra akan tetap beralangsung.

“Saya akan mengerahkan sebanyak dua belas personil untuk uji rekaya laulintas disekitar lokasi, namun untuk jamnya kita masih belum bisa pastikan kemungkinan diatas pukul 09.00 WIB,” kata Achsin ketika dihubungi via telepon genggam.

Sementara itu, menurut pantauan Jurnal Bogor dilokasi, hanya terlihat aktifitas para penjaga keamanan dan pekerja bangunan yang tengah membangun taman.

(jurnal bogor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.