Jadi Anggota DPR, Desi Ratnasari Siap Turun ke Bawah

oleh -di lihat 69 kali

desiDesi Ratnasari, satu dari beberapa artis yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019, dari daerah pemilihan (Dapil) Sukabumi. Untuk merealisasikan kinerjanya di kursi dewan, ia mengatakan akan rajin turun ke sana.

Bagi Desi Ratnasari, itu bukanlah hal yang luar biasa karena dirinya terbiasa bersosialisasi. Apalagi, keluarga besarnya pun tinggal di Sukabumi.

“Kalau sudah mulai kerja sebagai anggota dewan, saya akan turun ke Dapil di Sukabumi, sebulan sekali. Buat saya sih nggak berat ya, karena di sana juga rumah, jadinya sudah terbiasa saja,” ungkap Desi Ratnasari di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengatakan siap menjalankan amanah rakyat, khususnya masyarakat Sukabumi yang sudah memilihnya. Desi Ratnasari tak ingin masyarakat menilai dirinya artis yang masuk parlemen, tapi tak bisa bekerja.

“Stigma masyarakat itu sah-sah saja. Saya hanya berusaha untuk belajar dan semakin mengasah, pastinya kita harus optimis ya. Amanah masyarakat Sukabumi, itu harus dijalankan sebaiknya,” jelas pelantun Tenda Biru.

Desi Ratnasari berharap kinerjanya dalam pemberdayaan perempuan sesuai dengan komisi yang nanti akan menjadi `baju`nya. Sejak kini, ia pun sudah mempersiapkan semuanya itu.

“Sebenarnya sih saya di tempatkan di mana saja sudah siap. Hanya, minat besar saya ya di pemberdayaan perempuan. Selain itu, saya juga konsen dengan masalah sosial. Tapi sekarang saya masih menunggu partai saja,” tandas Desi Ratnasari.

(liputan 6)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.