Djanur Ungkap Ganjalan Soal Apollon di Persib

oleh -di lihat 456 kali

Persib Bandung masih menyeleksi satu striker asing asal Georgia, Apollon Lemon Dzhava. Pria berusia 24 tahun ini sudah satu pekan bersama Persib Bandung dan belum ditentukan nasibnya di dalam klub juara ISL tersebut.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang “Djanur” Nurdjaman mengatakan, nasib Apollon akan ditentukan minggu seusai sesi pertandingan internal, Minggu (15/3/2015).

“Kita ada pertandingan di Pudsikpom besok. Kita lihat disana,” kata Djanur, di mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (14/3/2015).

Djanur mengakui, Apollon merupakan striker yang memiliki keterampilan di atas rata-rata pemain-pemain yang mengikuti seleksi dan telah dicoret Djanur. Namun demikian, menurut Djanur, Apollon belum menunjukkan kerja sama tim yang baik

“Dia sudah menunjukkan teknik yang baik. Skill cukup lumayan, tapi kemampuannya bekerja sama dengan pemain lain belum kelihatan. Seperti biasa, saya butuh pemain yang bisa kerja sama dengan yang lain,” tuturnya.

Mengenai perkembangan Apollon secara umum selama sepekan di Persib, Djanur mengatakan, “Kelihatannya ada (peningkatan).” (bola.kompas.com)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.