Terbengkalai, Rusun Limusnunggal Dijadikan Tempat Mesum

oleh

apartemenRumah susun sederhana sewa (rusunawa) Kampung Limusnunggal Blok UPS RT 02/RW 03 Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor kondisinya sangat memprihatinkan. Bahkan, rusunawa tersebut sering dijadikan tempat untuk memadu kasih para pasangan muda.

Nemit (50), petugas keamanan mengatakan rusun yang terbengkalai sejak selesai dibangun tahun 2014 itu tersebut kondisi yang kurang terawat membuat tempat tersebut menjadi tempat persinggahan anak muda.

“Kalau siang tempat ini jadi lokasi ngadem, anak-anak sekolah yang bolos. Tapi kalau malam, kalau sampai jam 9 masih ada yang nongkrong saya usir,” kata Nemit kepada heibogor.com, Rabu (24/06/15).

Menurutnya, terbengkalainya rusunawa tersebut dipicu oleh oleh gaji yang diberikan oleh pengelola itu tidak lancar dan nominalnya tidak jelas. Sebelumnya, dia juga sempat tidak mendapatkan gaji selama satu tahun dari pengembang.

Sementara itu, Camat Cileungsi Ade Yana Mulyana mengatakan, dia tidak mengetahui keberadaan rusunnawa di wilayah kerjanya. “Saya tidak tahu siapa kontraktornya dan pengelolanya karena selama ini belum ada serah terima jadi saya kurang jelas. Mengenai peruntukannyapun saya juga belum tahu,” singkatnya.

(Heibogor)