800 Tiket Ludes dalam Hitungan Menit, Bobotoh Kepung Pengcab PSSI Bandung

oleh

Agen tiket di Pengcab PSSI Kota Bandung, Oce Permana tak bisa berbuat banyak ketika ratusan bobotoh mengepung gedung yang berlokasi di Jalan Gurame, Bandung pada Kamis (8/10/2015).
Oce didampingi Kapolsekta Lengkong, Kompol Jaya Hardianto berusaha untuk menenangkan bobotoh yang geram dan sudah menduduki gedung Pengcab sejak pagi buta.
“Jadi Pegcab ini sebenarnya dikasih sekitar 800 tiket untuk semua tribun penonton, memang kemarin ada pesanan dari mantan pemain Persib dan bobotoh, tapi saya batalkan dan kasih ke bobotoh disini saja,” ujar Oce.
Saat loket dibuka, tiket langsung ludes terjual dalam hitungan menit.
Oknum bobotoh yang tak kebagian tiket pun meneriakan makian kepada calo yang diduga menghabiskan stok tiket. Oce pun sempat dituding bekerjasama dengan calo.
“Saya harap calo tidak ada disini, soalnya selain menghabiskan jatah tiket juga mereka menjual dengan harga tiga kali lipat,” ujar Oce.
Seperti diketahui, sebelumnya ratusan Bobotoh mengepung gedung Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Bandung di Jalan Gurame, Kota Bandung pada Kamis (8/10/2015).
Bobotoh berharap bisa mendapatkan tiket laga semifinal Piala Presiden yang mempertemukan Persib dan Mitra Kukar di leg kedua yang digelar Sabtu (10/10/2015) di Stadion Si Jalak Harupat.
Tiket tersebut biasanya tersedia di agen yang ada di Gedung Pengcab PSSI Kota Bandung yang berlokasi tepat berhadapan dengan sekretariat pusat Viking.

(Tribunnews)