Delapan Poin Kesepakatan The Jakmania dengan Polres Metro: The Jak Siap Amankan Final Piala Presiden

oleh

Menjelang final Piala Presiden 2015, segenap pengurus The Jak Mania, melakukan pertemuan dengan jajaran Polres Jakarta Pusat.
Terdapat delapan poin hasil pertemuan.
Berikut delapan hasil pertemuan tersebut:
1. The Jak Mania Jakarta Pusat siap mendukung Polres Metro Jakarta Pusat Metro Jakarta Pusat menjaga Keamanan Final Piala Presiden 2015.
2. Suporter Jakmania berusaha akan menjadi tuan rumah yang baik dan menghimbau untuk para Jakmania menerima hangat semua suporter tamu.

3. Kapolres membacakan dan memberikan pengertian terkait Surat Pernyataan Sikap yang dibuat oleh Suporter Persib Bandung akan menjadi suporter tamu yang ramah dan santun selama berada di Jakarta di hadapan Para Korwil Jakmania Jakarta Pusat untuk dapat dipahami.
4. The Jakmania berusaha untuk mensosialisasikan semua himbauan POLRI sampai ke tingkat bawah dan siap membuat pernyataan di media.
5. The Jakmania menghimbau Polri untuk dapat menghimbau kantong massa-massa cair PERSIB Bandung seperti dan Bobotoh yg dari Jakarta dan sekitarnya pada saat berangkat dan kembali dari Stadion GBK tdk menggunakan simbol-simbol dan membuat perilaku yang memancing The Jakmania untuk emosi.
6. Saran dari The Jakmania sebaiknya agara sebelum pertandingan dari pihak Ketua Viking dan perwakilan untuk datang ke Jakarta menemui Ketua The Jakmania, sdr Richard sebagai ungkapan kata Kulonuwon atau permisi kepada Jakmania dan warga Jakarta.
7. Saran dari The Jakmania agar giat nobar (nonton bareng dari para Viking, Bobotoh, Bomber pendukung Persib Bandung yang berada di wilayah pinggiran Jabar ditiadakan
8. Di kantor Persija yang terletak di pintu delapan Stadion GBK Senayan ada tulisan besar “Persija”, minta tolong untuk dijaga agar tidak dirusak.

(Tribunnews)