Dua Pemuda Diserang Orang yang Tidak Dikenal, Satu Tewas

oleh

Dua pemuda diserang orang yang tidak dikenal. Saat sedang berkumpul bersama sepuluh temannya, tiba-tiba pelaku menyerang dengan senjata tajam. Hingga satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, kejadian berawal pukul 00.30 WIB. Saat itu korban berinisial MD dan LR beserta rekannya sedang berkumpul bersama 10 temannya di depan Masjid Jalan Tenggilis Pangkalan 2, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara.

Kemudian, kurang lebih 15 motor berboncengan dengan membawa celurit sebanyak 2 orang dan membawa golok sisir sebanyak 3 orang secara tiba-tiba menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu merupakan tawuran antar pemuda.

“Jadi jangan bilang ada sweeping-sweping nanti salah lagi, tapi tawuran,” kata Ulung usai giat Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2017 di Polresta Bogor Kota Jalan K.S Tubun No.21 Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor, Jum’at (22/12/2017).

Kemudian, sambung Ulung, korban dibawa ke klinik Surya Sehat Jalan Raya Sukahati Rt02/04, Muara Beres, Cibinong – Bogor. Saat tiba di klinik pukul 01.00 WIB sudah dalam kondisi tidak bernyawa, diantar oleh istri dan adik iparnya. “Luka bacok ada tiga di bagian kepala dan satu di bagian dada,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polresta Bogor Kota masih menyelidiki pelaku. “Pelakunya masih dalam pengembangan,” tambah Ulung

(POJOKJABAR.com)