Penjelasan Kapolsek Bogor Timur Terkait Adanya Praktek Prostitusi

oleh

Praktek prostitusi masih melekat dalam kehidupan warga Negara Indonesia. Baru-baru ini masyarakat Kota Bogor mengeluhkan praktek prostitusi yang dilakukan di Wisma Bougenville di Jalan Sukasari III No.20 Rt 07/01 Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Masyarakat pun langsung melaporkan perbuatan tersebut ke Polsek Bogor Timur. Hingga akhirnya Polsek Bogor Timur yang dipimpin oleh Wakapolsek AKP Rosidi dan Kanit Reskrim Iptu IPTU AGUS K.Pramos langsung merazia wisma tersebut.

Razia yang dilaksanakan pada Minggu (17/12/2017) lalu, dilaksanakan oleh 7 orang personil anggota Unit Reskrim Polsek Bogor Timur langsung menuju wisma tersebut.

Wakapolsek Bogor Timur AKP Rosidi mengatakan bahwa razia terhadap wisma Bougenville tersebut atas dasar adanya laporan dan informasi dari masyarakat terkait praktek prostitusi.

“Saat ini pemilik wisma tersebut kami amankan di Mapolsek Bogor Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut.” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (19/12/2017)

Sementara itu Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo menegaskan razia yang dilakukan terhadap Wisma Bougenville dengan sasaran Praktek Prostitusi dan izin usaha wisma tersebut karena adanya laporan dari masyarakat makanya kita langsung merazia wisma tersebut dengan harapan bahwa hal tersebut tidak benar.

“Kita mau memastikan, namun setelah dilakukan razia hal tersebut tidaklah benar, hasilnya orang yang menginap memang benar adanya, tetapi wisma Bougenville tidak menyediakan perempuan atau PSK ataupun adanya Praktek Prostitusi, saat ini pemilik wisma sudah diperiksa di Mapolsek Bogor Timur,” tegasnya.

(POJOKJABAR.com)