Jasa Raharja bakal Santuni Korban Laka di Jalan Raya Cibanteng

oleh

Kecelakaan yang menewaskan Hj. Mimin (58) warga Kampung Cihalang RT 01/011 Desa Curug Bitung Kecamatan Nanggung saat dibonceng suaminya H.M Idrus (60) di Jalan Raya Cibanteng, tepatnya di Pegadaian Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea mendapatkan tanggapan dari Kepala Jasa Raharja Kabupaten Bogor Andi Raharja.

Andi -sapaanya- merasa prihatin atas kecelakaan di Jalan Raya Cibanteng Ciampea yang menimpa Hj, Mimin. Menurutnya kalau dilihat dari kasus lakanya korban berada dalam jaminan undang-undang. Namun harus bisa dipastikan dulu, bahwa kasus laka sudah dilaporkan serta ditangani unit laka lantas sehingga bisa dipastikan terbit laporan polisinya.

“Untuk anak korban Muhamad Memed bagi ahli waris, mendapatkan santunan sebesar 50 juta. Sedangkan suami korban mendapatkan santunan jaminan biaya rawatan dan obat sampai dengan maksimal 20 juta,” ujarnya

Menurut Andi, dirinya sudah mengirim tim untuk mengurus adminstrasinya ke keluarga korban kecelakaan kemaren yang terjadi di Ciampea, santunan tersebut akan diserahkan keahli waris.

“Kami sudah mendatangi rumah ahli waris korban, namun muda-mudahan, hari Senin bisa kita bayarkan santunannya,” ujarnya.

Sebagai anak korban dan ahli waris Muhamad Memed (42) menyambut baik atas kedatangan dari pihak Jasa Raharja Kabupaten Bogor.

“Allhamduliah pihak dari Jasa Raharja sudah mengunjungi pihak keluarga, persyaratan sudah di urus,” ujarnya.(mul/b/sal)

PEDULI : Pihak Jasaraharja mengunjungi pihak korban kecelakaan untuk mengurus adminstrasi santunan.

(Mertropolitan.id)