Mayat Misterius Hebohkan Desa Bantarkaret

oleh

Warga dihebohkan dengan keberadaan mayat seorang lelaki tua renta tanpa identitas, tepatnya di sekitaran Gunung Dahu Desa Bantarkaret Kecamatan Nanggung. Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang hendak mencari pakan ternak sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (13/01/18). Atas kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke pihak Pemerintah Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung.

Herman (30) yang mau mencari rumput untuk pakan ternak, mengaku dirinya kaget saat melihat mayat yang terkujur di semak-semak belukar. Atas kejadian itu dirinya langsung sontak serta melaporkan langsung ke pihak Pemerintah Desa Bantakaret.

“Saya ingin mencari rumput untuk ternak. Namun pas saya lihat ada mayat yang sudah terkujur, di semak-semak di Kawasan Gunung Dahu,” ujarnya.

Memurut Herman, dirinya kaget saat melihatnya, sehingga ia kira orang itu pingsan, tapi ternyata sudah meninggal. Ia langsung lari untuk mengabari temennya yang saat itu sama-sama mencari rumput.

“Saya yang tau, saat itu saya lagi mengambil rumput tiba-tiba ada mayat, langsung melapor sehingga kepala desa dan warga datang ke lokasi,” ujarnya.

Kepala Desa Bantarkaret, Pepeng Sopandi mengatakan, saat ada laporan dari warga dirinya bersama Kapolsek Nanggung, langsung mendatangi ke TKP. Dirinya minta keterangan dari warga, ternyata tidak ada yang kenal.

“Saya tanya-tanya ke warga soal mayat tersebut ternyata tidak ada yang mengenal. Maka dari itu saya meminta dari pihak kapolsek untuk menindaklanjuti dan mengidentifikasi atau autopsi di RSUD Leuwiliang ,” ujarnya

Pepeng juga mengatakan, dirinya tidak menemukan bentuk kekerasan. Mayat tersebut langsung di bawa ke rumah sakit. Jika sudah di rumah sakit sehingga mudah untuk melakukan Indentifikasi.

“Setelah melakukan indentifikasi kita akan disebarkan agar ada pihak keluarganya yang mengakui. Tapi kalau tidak ada yang mengaku, ya terpaksa harus di makam kan tanpa keluarganya” ujarnya.

(Metropolitan)