Kecelakaan Maut Mobil Molen dan Angkot di Bubulak Bogor Korban Orang Cibanteng Ciampea

oleh

Kecelakaan maut yang melibatkan truk molen membawa beton cor (readymix) dan angkot terjadi di Kota Bogor. Lokasi di depan Rumah Potong Hewan (RPH) Jalan Raya Bubulak, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 09:30 WIB pagi.

Akibat tabrakan tersebut, dua orang meninggal dunia, empat lagi kritis. Mereka tewas dilokasi kejadian. Kecelakaan ini juga berimbas tersendatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengavakuasi para korban dan mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Di tempat kejadian, terlihat truk terguling di sisi kiri arah Yasmin ke Bubulak, sementara angkot yang tertimpa truk terlihat hancur. Beberapa korban tergeletak di jalan dalam kondisi luka parah.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan truck Hino Molen Nopol B-9845-TIN dengan kendaraan Angkot Nopol F-1962-YV.

Truck Hino berdasarkan hasil olah TKP melaju dari arah Yasmin menuju ke arah Bubulak, melewati Jl. KH. Abdullah Bin Nuh.
Ketika melintas dekat jembatan panjang, diduga pengemudi kendaraan truck Hino kurang menjaga jarak aman, dan kemudian menabrak bagian samping kendaraan Angkot.

Angkot yang ditabrak lalu berputar kemudian tergencet kendaraan truck Hino yang terguling. Akibat kejadian tersebut mengakibatkan 2 korban meninggal dunia dan 4 korban luka-luka. “Korban meninggal dunia 2 orang. Jenazah dibawa ke RSUD Ciawi,” katanya.

Korban meninggal dunia yakni Karna 50, pedagang yang tinggal di Cibanteng Babengket RT 02/02 Kelurahan Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor dan Aca 63, buruh. Sedangkan korban luka dibawa ke RSIA. Hermina Yasmin. Identitas mereka masih dalam pendataan.

(poskotanews/jabarmedia/foto:poskotanews)