Korban Pembunuhan Sadis Gagal Dimakamkan di Pamijahan

oleh

Ternyata korban pembunuhan sadis di Tanggerang Banten sempat akan dimakamkan di wilayah Kecamatan Pamijahan. Tetapi rencana tersebut batal, karena pertimbangan untuk mempermudah proses kasus.

Menurut Lukman salah seorang keponakan korban pembunuhan sadis Titin Suhemi (42), sebelumnya korban akan di makamkan di Kampung Babakan, Desa Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan. Namun karena permintaan pihak polisi agar dimakamkan di areal wilayah Tanggerang Banten. Polisi beralasan untuk mempermudah proses kasus tersebut.

“Tadinya kami keluaga besar (korban) sepakat akan memakannya di sini. Namun karena polisi meminta untuk dimakamkan di satu tempat untuk mempermudah visum akhirnya dimakamkan di wilayah Tanggerang,” terangnya kepada Metropolitan, kemarin.

“Awal mula kejadian pihak keluarga tidak mengetahui persis, musabab kejadian tersebut. Dan saat ke lokasi kejadian saya melihat sudah terpasang garis polisi,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut dia meminta pelakunya dihukum seberat-beratnya. “Kami minta polisi hukum seberat-beratnya yang membunuh keluarga saya,” pungkasnya.

(metropolitan.id)