Pagar Besi Penutup Akses JLD Disoal Warga

oleh

Penutupan pagar yang dilakukan pihak Perumahan Dramaga Cantik yang berada di Desa Babakan Kecamatan Dramaga disoal warga. Pasarnya penutupan tersebut dilakukan pada akses jalan untuk pembangunan Jalan Lingkar Dramaga (JLD).

Salah satu tokoh pemuda Kecamatan Dramaga Sumantri mengaku kebingungan, dengan adanya pagar besi menutup akses pembangunan JLD, yang dilakukan oleh pihak Perumahan Dramaga Cantik. Pembangunan JLD yang sebelumnya gagal lelang ini, sepertinya gagal direalisasikan tahun ini.

“Saya berharap pembangunan Jalan Lingkar Dramaga harus diteruskan. Karna warga Dramaga sangat berharap adanya jalan lingkar ini. Saya juga bingung kenapa ada pagar besi yang menutup jalan tersebut,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua PK KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar. Ia mengatakan, dengan adanya pagar besi, justru akan menambah gagalnya pembangunan JLD ini.

“Heran saya kenapa ada penutupan dari pihak perumhan, padahal pembangunan Jalan Lingkar Dramaga kami sangat berharap,”pungkasnya.

Sementara itu Camat Dramaga Adi Heryana saat di konfirmasi mengaku, kalau penutupan pagar tersebut sudah agak lama. Namun hanya ditutup sementara sebelum dilakukan pengecoran. Penutupan tersebut hanya untuk keamanan warga perumahan.

“Nanti juga akan dibuka lagi saat akan dibangun, warga komplek khawatir terlalu terbuka. Jadi banyak jalan masuk menuju komplek karna itu masalah keamanan,” ujarnya.