Supir Molen Readymix Jadi Tersangka Atas Kecelakaan di Bubulak Bogor

oleh

Kepolisian Bogor Barat telah menetapkan supir truk molen readymix yang terguling sebagai tersangka. Tempat kejadian berada di Jalan Kh. Abdullah Bin Nuh, tepatnya di Jembatan RPH.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuni mengatakan kini tersangka sedang diperiksa di Mapolsek Bogor Barat. “Sedang kami periksa,” ujarnya kepada wartawan saat berada di lokasi, Sabtu (17/02/2018).

Seperti diketahui, pada pukul 10.00 WIB pagi tadi sebuah truk molen bernomor polisi bernomor polisi B 9845 TIN terguling di kawasan Bubulak, tepatnya dekat jembatan RTH, Jalan Kh. Abdullah Bin Nuh Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Akibat dari tergulingnya truk tersebut satu buah mobil angkot ringsek karena tertimpa.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuni mengatakan saat itu truk berisikan semen adukan (readymix) tersebut melaju dari arah yasmin dengan kecepatan tinggi.

“Namun sang sopir dari truk tersebut tidak bisa mengendalikan, sehingga menabrak samping mobil angkot dan langsung terguling di dekat jembatan RPH Bubulak, Bogor,” ujarnya ketika berada dilokasi.

Pahyuni pun menjelaskan akibat dari peristiwa tergulingnya truk tersebut, orang yang ada di mobil angkot dikabarkan meninggal dunia dan luka-luka.

“Yang baru terindetifikasi baru lima orang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka, namun untuk nama-nama masih kita dalami kini seluruh korban telah di bawa ke rumah Sakit Hermina Bogor,” pungkasanya.

Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tergulingnya truk molen tersebut.

(pojokjabar/jabarmedia)