Truk Molen Semen Cor Menabrak Angkot di Jembatan Yasmin Bubulak

oleh

Kecelakaan maut di Kota Bogor, Sabtu pagi (17/2/2018) sekitar pukul 09:30 WIB. Truk pengangkut semen cor betabrakan dengan angkot di Jalan Raya Bubulak, tepatnya di depan Rumah Potong Hewan (RPH), Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Dekat Sindang Barang Jero.

Sebuah truk molen beton cor dari arah Yasmin melaju dengan kecepatan kencang menuju arah Bubulak. Saat melintasi jembatan depan Rumah Pemotongan Hewan (RPH), truk molen mencoba menyalip angkutan kota. Karena kehilangan keseimbangan, truk molen kemudian menabrak angkutan kota yang ada di sebelahnya dan mengakibatkan truk tersebut terguling.

Akibat tabrakan tersebut, dua penumpang angkot dikabarkan tewas di lokasi kejadian. Sementara para penumpang lainnya mengalami luka cukup parah. Kecelakaan ini juga berimbas tersendatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Saat ini, aparat kepolisian sudah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan mengatur arus lalu lintas. Kecelakaan maut tersebut menyebabkan kemacetan panjang dari kedua arah.

“Iya kendaraan truk kontainer itu melaju dengan kecepatan tinggi karena ingin menyalip angkutan kota, kemudian dia menyenggol angkot,” kata Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuni.

Pahyuni mengatakan korban luka saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit.

(bobaronline/foto: Tribunnews)