Pulang Liburan, Puluhan Siswa Asal Kota Bogor Diserang Kelompok Bersenjata, Satu Orang Tewas

oleh

Puluhan siswa SMK YKTB 3 diserang sekelompok orang bersenjata di Serang, Banten usai liburan di pantai pada (17/3/2018) beberapa hari lalu.

Wakil Kepala Kesiswaan YKTB 3 Mustajid menuturkan, pada Jumat lalu 47 orang siswa berangkat liburan usai melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS).

Rupanya, keberangkatan mereka untuk berlibur itu tanpa sepengetahuan pihaknya, bahkan dilakukan saat jam sekolah.

“Jumat itu berangkat melalui kereta kita tidak ada yang thau, karena libur menjelang ujian, mereka naek kereta ke Rangkas Bitung tujuannya pantai,” katanya.

Namu saat pulang berlibur, di Tol Serang Timur 47 siswa itu pun diserang sekelompok orang yang membawa senjata tajam.

Puhan siswa itu pun kemudian berlarian hingga akhirnya berhasil diamankan oleh petugas kepolsolisian Polresta Serang Kota.

“Kepulangan itu, di Tol Serang Timur pas belokan itu mereka diserang lima motor dua orang satu motor, Anak-anak lari terus diamankan oleh polisi,” katanya.

Namun naas dalam peristiwa penyerangan tersebut, satu orang siswa atas nama Rizki Hadi Kusuma tewas karena terkena sabetan senjata tajam.

“Iya kelompok senjata tajam itu bilang kamu dari mana,dijawab Bogor langsung diserang, anak-anak kita tidak ada yang bawa senjata tajam,” ujarnya.

“Kata polisi, anak bapak hanya kehabisan ongkos, dari kejadian itu satu orang meninggal dia lari misah katanya,” tambah dia.

(TRIBUNNEWSBOGOR.COM)