Kecelakaan Terjadi di Jalan Raya Dramaga, Kemacetan Sempat Tak Terhindarkan

oleh

Kecelakaan terjadi pada Jumat (20/4/2018) sekitar pukul 05.53 WIB (sebelum pukul 06.00 WIB). Posisi kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Dramaga Giant. Akibat kecelakaan ini sempat terjadi kemacetan.

Informasi ini diungkapkan dalam unggahan Raden Aziee Putra. Begitupun dengan para warganet lainnya.

Baca juga Terjadi Lagi Kecelakaan di Dekat Giant Dramaga Bogor

Senada, Anggita Dwi Noviana menyatakan kesedihannya

Pagi ini memang keluar rumah telat..tapi hitungannya pas sampe sekolah. Dan ternyata pas keluar jl raya dramaga macet total..stuck ga bergerak. aku sama papanya udh mikir pasti ada sesuatu sampe parah gini macetnya..jalan sedikit2 sampe tiba depan giant dramaga..langsung lemes..astagfirullah..inalillahi..ada jasad tergeletak dipinggir jalan ditutup kardus Koran ( celana Dan tangannya masih keliatan) ada byk polisi..ada truck Dan motor yg diparkir dipinggir sepertinya kecelakaan ya Allah..semoga alm diterima disisi Allah..aamiin..
Always safety riding ya..catetan juga bwt Saya yg sehari2 berkendara motor…” ungkapnya.

Uly Tsamara pun membuat pernyataan yang berbeda, “Umur tdk ada yg tau.. Takdirr tdk pernah manyapa sblm nya.. Innalillahi wainnailaihi rojiuun.. Pagi ini kecelakaan maut depan giant dramaga..

Lilis Irawati sendiri memberikan tanggapan terkait informasi kecelakaan yang beredar ini, “nopol motor F 1671 IN, kejadian di dpn giantdramaga bogor, mungkin org bandung yg kerja di bogor. Kejadiannya persis di dpn saya,” katanya.

Sebagai informasi sementara yang berhasil dihimpun, dalam kecelakaan tersebut nampak ada seorang lelaki meninggal dunia. Diduga terjadi kecelakaan antara truk dan sepeda motor. Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini.

(pojoksatu.id)