Spanduk Liar Bertebaran di Ruas Jalan Ciampea-Cibungbulang

oleh

Banyaknya spanduk iklan yang bertebaran di sepanjang ruas Jalan Cibungbulang-Ciampea tepatnya di sekitaran Cibanteng Proyek hingga tanjakan Cinangneng, tidak beraturan hingga membahayakan pengguna jalan.

Pantauan Metropolitan di lokasi, spanduk bertuliskan iklan rokok dan perumahan itu pemasangannya asal jadi, sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan. “Akhir-akhir ini banyak spanduk di sepanjang ruas Jalan Cibanteng-Ciampea hingga Cibungbulang.

Diduga kebanyakan spanduk tersebut tidak berizin dan sudah mulai rusak hingga membahayakan pengguna jalan,” ujar salah seorang pengguna jalan, Rendra, kepada Metropolitan, kemarin.

Rendra mengatakan, banyaknya spanduk iklan tersebut hampir di setiap titik. Selain mengganggu arus lalu lintas, keberadaan spanduk tersebut juga menjadi suram pemandangan di sepanjang ruas Jalan Ciampea dan Cibungbulang. “Spanduk itu ada yang sudah rusak dan juga ada yang masih baru dipasang. Jadi sepertinya ruas jalan ini langganan spanduk,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Satpol PP Kecamatan Ciampea Adang Sutisna mengaku belum lama ini menertibkan spanduk rusak di ruas Jalan Cibanteng-Ciampea. “Saya saja menertibkan spanduk yang rusak, belum lama ini. Kalau memang yang masih baru, silakan konfirmasi ke pimpinan kami,” singkatnya melalui WhatsApp.

(metropolitan.id)