Terjadi Lagi Kecelakaan di Dekat Giant Dramaga Bogor

oleh

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di dekat Giant Jalan Raya Dramaga Bogor, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor Jumat (20/04/2018) pukul 06.00. Seorang pengendara motor Honda Beat nopol F 6761 IN tewas di tempat setelah terlindas sebuah truk fuso.

Awal kecelakaan saat korban sedang mengendarai motor ke arah Bogor. Dia ingin menyalip truk bernopol E 9311 VB dari sebelah kiri sampai keluar dari jalan aspal.

Baca juga : Seorang Mahasiswa STIE Tadzkia Jatuh ke Lubang Saluran Air Sedalam 2 Meter di Sentul City

Pada saat motor korban ingin kembali ke jalan aspal, dia terpeleset dan jatuh ke bawah truk. Kemudian terlindas ban kiri belakang truk.

Korban langsung tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di Jalan Raya Darmaga sempat tersendat.

Berdasarkan kesaksian seorang Pegawai Giant Dedi, korban datang dari arah Dramaga menuju kota Bogor. Korban bermaksud untuk menyalip dari kiri sebuah truk tronton. “Kecepatan nya nggak tinggi, karena posisi jalan lagi macet, yang luka bagian dada dan kepalanya terbelah”, katanya.

“Si pengendara motor kayaknya ragu-ragu mau nyalip. Dia ambil sebelah kiri truk, lalu kepeleset jatuh masuk kolong truk sampai terlindas,” kata Fauzan salah satu driver ojek online yang melihat kecelakaan tersebut.

Korban mengendarai motor seorang diri menggunakan motor Beat Hitam. Truk yang menabrak sempat berhenti dan mengamankan jasad korban setelah korban terlindas.

Kini pihak Laka Lantas Polresta Bogor sedang melakukan pengecekan korban ke tempat tinggalnya. Polresta pun berusaha menghubungi keluarga korban.

Korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit, sejumlah barang bukti dan pengemudi truk pun diamankan petugas.

 

(pojoksatu / radarbogor / jabarmedia)