Korban Mobil Terjun ke Jurang di Pakansari Anggota TNI

oleh

Kecelakaan tunggal mobil yang terjun ke jurang di Pakansari, Selasa (15/5/2018) dini hari diketahui dikemudian seorang anggota TNI bersama tiga penumpang lainnya.

Dari data laporan kecelakaan Satlantas Polres Bogor, kecelakaan terjadi di Jalan alternatif GOR Pakansari, tepatnya di Kampung Babakan Tarikolot RT 5/6 Kelurahan Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penyebab kecelakaan diduga pengemudi kendaraan sedan Toyota Vios No.Pol. B.1916.EBA itu mengemudi dengan tidak penuh konsentrasi.

Rekaman CCTV Mobil Terjun ke Jurang di Jalan Pakansari Cibinong, Begini Kondisinya

Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan yang dikemudian korban bergerak dari arah Kandang Roda menuju GOR Pakansari dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, kendaraan hilang kendali hingga terjun ke jurang sedalam kurang lebih 8 meter.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka ringan dan berat. Di antaranya, Jhon Heri (30) anggota Yos Kes Cilodong, pengemudi mobil. Ia mengalami luka robek di tangan dan wajah, korban dirawat di RS. Trimitra.

Kemudian, penumpang atas nama M. Zikry Jabar Aridiwan, mengalami luka robek di dahi dan tangan di bawa ke RS. Trimitra, Rika Cahyani kaki kiri patah di bawa ke RS Trimitra dan Cory Susilowati mengalami luka di bagian kepala dan tangan di bawa ke RS. Sentra Medika.

Sementara itu, Humas Denpom Indra ketika dikonfirmasi mengaku tidak memonitor kejadian tersebut. “Saya ada di Bandung sekarang,” katanya.
Video rekaman CCTV detik-detik kecelakaan mobil

(RADAR-BOGOR)