Polsek Ciampea Bersama Desa Gunung Mulya Gelar Vaksinasi Presisi

oleh -di lihat 53 kali
vaksinasi presisi gunung mulya

Tenjolaya, Bogor (bobaronline.com) – Pemerintah desa Gunung Mulya, kecamatan Tenjolaya, kabupaten Bogor gelar giat vaksinasi presisi bersama polres Bogor, Senin. 04/10/2021.

Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Gunung Mulya Abdul Kohar, Kasie PM kecamatan Tenjolaya Miftahul Rohman,S.E MSi, Kapolsek Ciampea Kompol Beben S serta tokoh masyarakat.

Selain itu hadir juga dokter dari klinik Azmi, para kader, nakes, relawan dari Indonesia Pasti Bisa. Serta tenaga operator dari SMK Pelita Ciampea.

Dalam sambutannya Kapolsek ciampea menyampaikan bahwa kecamatan Tenjolaya capaian vaksinasinya masih di bawah target untuk menciptakan Herd Immunity (70%) dari jumlah penduduk.

Untuk itu vaksinasi presisi akan terus di lakukan mulai hari ini sampai tanggal 10/10/2021. Juga oleh pihak puskesmas Tenjolaya sampai tanggal 9/10/2021 setiap desa di kecamatan Tenjolaya.” Kata Kompol Beben S kepada kabarbogor.

Vaksinasi presisi Desa Gunung Mulya untuk hari ini Senin 04/10/2021. Vaksin yang di gunakan adalah vaksin sinovac yang melayani vaksinasi pertama dan kedua. Targetnya 600 orang perhari untuk memastikan pencapaian Herd Immunity. Pemerintah desa Gunung Mulya selalu mengajak masyarakatnya untuk vaksinasi.

Hal senada juga di sampaikan Miftahul Rohman agar masyarakat selalu mematuhi PROKES. “Ayo kita vaksin agar kita segera memasuki masa endemi meninggalkan pandemi COVID19 ini.” Katanya.

(Purnama/Haikal)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.