Gagal Menyalip, Truk Tabrak Pemotor Bonceng 3 Di Tenjo Bogor

oleh -di lihat 162 kali
Gagal Menyalip, Truk Tabrak Pemotor Bonceng 3 Di Tenjo Bogor

BOBARONLINE.COM, TENJO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tenjo-Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebuah truk menabrak motor yang berboncengan tiga orang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan ketiga orang di motor tersebut mengalami luka ringan.

“Korban luka ringan 3 orang. Pengendara motor, AS (42), mengalami luka di bagian dada di sebelah kiri memar dan kaki lecet, penumpang sepeda motor, RA (37), mengalami luka di bagian kepala dan paha sebelah kiri memar, dan penumpang sepeda motor, ZAA (3), mengalami luka di bagian kepala dan hidung,” kata Angga melalui keterangannya, Jumat (6/1/2023).

Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (5/1) sekitar pukul 07.30 WIB pagi kemarin. Ketiga korban luka sempat di larikan ke rumah sakit.

“Ketiganya di bawa ke RS PMI Kota Bogor, lalu di bawa pulang,” ujarnya.

Kecelakaan bermula saat truk bergerak dari arah Tenjo menuju ke Jasinga. Setibanya di lokasi kejadian, truk bergerak ke kanan mendahului kendaraan di depannya.

“Truk kemudian menabrak kendaraan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

(DETIK/KABARBOGOR)

Tentang Penulis: Samsul Budaeri

Gambar Gravatar
Samsul Budaeri adalah seorang penulis dan koresponden di media online BOBARONLINE. Dia juga sebagai Admin di website media tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.